Kamis, 22 November 2012

3 Rumus Pintar Bercinta Di Ranjang

Menciptakan sebuah ‘permainan’ cinta yang seru dan mendebarkan memang tidaklah mudah. Kini, Anda pun bisa mempraktikkan tiga rumus pintar bercinta di ranjang.
Simak tip dari Cosmopolitan berikut ini:
Menonton blue film bersama pasangan
Sebagian besar pasangan mungkin masih anti melihat adegan bercinta dalam blue film. Padahal, tidak sedikit dari pasangan yang mengaku berhasil meraih kenikmatan seksual setelah melihat aksi dari pemain film seks tersebut.
Anda pun tidak ada salahnya meniru kebiasaan menonton blue film saat gairah Anda dan pasangan sedang padam. Yakinlah bahwa cara ini bisa membantu Anda dan pasangan menikmati setiap adegan percintaan.
Menyentuh Miss V dengan jari tengah Anda
Wanita senang sekali berlama-lama menikmati setiap perangsangan seksual atau foreplay dari pasangannya. Tidak hanya yang biasa-biasa saja, tetapi mereka pun ingin mendapatkan perangsangan seksual yang superpanas. Salah satunya dengan meminta jari tengah Anda ‘menari’ di area Miss V.
Doggy style
Setiap pasangan memang harus mempunyai kecakapan khusus untuk menciptakan variasi bercinta yang berbeda dari biasanya. Kini, Anda pun bisa mencoba gaya bercinta ala doggy style. Tetapi, Anda tak mungkin menjadi pemain hebat di ranjang jika tidak rutin mempraktikkannya bersama pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar